Menghadapi Quarter Life Crisis dengan Berkebun

Selamat pagi dari kota Jepara yang tadi malam hujan deras. Saya pernah post di blog ini tentang quarter life crisis, namun saya hapus karena setelah dibaca berulang-ulang kok kayaknya malu gitu ya..xixixi. Sekarang masih mengalami quarter life crisis??? Masih, tapi tidak separah dulu. Intinya saat mood tidak jelas dan perasaan terombang-ambing,,,tuh si hantu quater life […]

Pengalaman Makan di Tengkleng Bu Edi Solo

Weekend minggu kemarin saya dan teman-teman kantor jalan-jalan ke Solo. Kami ber 5 (2 cewek & 3 cowok). Minggu pagi, kami ke Keraton Kasunanan Surakarta. Muter-muternya pakai becak sehh, jadi gak capek-capek amat :P. Sambil muter-muter keraton kami menentukan destinasi makan siang dan pilihan jatuh ke Tengkleng Bu Edi. Makanan yang konon legendaris banget dan […]

Bencana vs Agama

Barusan ada tamu ibu saya yg dateng ke rumah.. Pertama2 sih obrolan  normal, ngobrol seputar kompetisi dangdut, kenapa si A yg menang, padahal si B suaranya lebih bagus.. Eh lha kok lama2 ngomongin bencana..kira2 gini “Bencana di Indonesia tuh gr umat agama A memungsuhi umat agama B, gara2 umat agama B teraniaya”. Saya udah mulai […]

Reward Untuk Diri Sendiri..

Pengin apa ya???? Well,,,sore ini saya rencana mau beli kado untuk saya sendiri… Eh..eh…wait.. ulang tahun masih lama kok… Saya mau beli body mist yang udah saya incer around 3 weeks ago… emang brand apa sih, emang harganya berapa??? Tenang saudara2..saya gak bakal beli parfum yg harganya sampe berjuta-juta kok….duit dari mana coba… Gajian sebulan […]